Saturday, July 14, 2012

Tips Menghilangkan bekas jerawat secara Alami

Halo Sahabat Tips Dan Trick semua, Masih ingat dengan postingan yang sebelumnya tentang tips menghilangkan jerawat secara alami?. Nah kali ini Tips dan trick ingin ngeshare tengang tips menghilangkan bekas jerawat secara alami.
Wajah yang telah pernah di hinggapi jerawat tentu saja sering meninggalkan bekas bukan. Dan itu tentu  terasa sangat menyebalkan. Berbagai usaha akan di lakukan untuk mengatasinya. Berikut ini Tips dan Trick akan memberikan sedikit tips alami yang mudah – mudahan lebih aman dan hemat biaya tentunya. ^_^


1.      Jeruk Nipis
Perama – tama bersihkan wajah dengan air hangat. Kemudian ambilah kapas pembersih wajah,  basahi dengan jeruk nipis dan usapkan ke noda bekas jerawat. Diamkan selama beberapa saat baru kemudian bilas dengan air bersih.

2.      Nanas
Selain enak dijadikan bahan rujak, ternyata nanas juga berkhasiat untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Caranya, cukup dengan di haluskan baru kemudian di jadikan masker. Setelah itu, bersihkan dengan air.

3.      Madu
Madu sepertinya memang sudah tidak asing ya?. Soalnya dulu admin Tips dan Trick juga sering mengunakannya dan alhamdulilah cocok untuk kulit. Noda bekas jerawat benar – benar menghilang walau awal pemakaiannya kulit terasa sedikit panas. Caranya juga gampang, cukup oleskan kebekas jerawat setiap hari secara rutin.

4.      Kunyit dan asam jawa
Kunyit dan asam jawab yang biasanya di gunakan oleh emak untuk membuat jamu tradisional ternyata juga memiliki khasiat untuk menghilangkan noda bekas jerawat lho. Kalau nggak percaya silahkan di coba. Caranya: Pertama , haluskan kunyit. Setelah itu tambahkan asam jawa dan air. Gunakan sebagai masker.

Baiklah sahabat Tips dan trick, sepertinya cukup 4 tips dulu yang di share. Kapan – kapan Tips dan Trick akan menambahkan lagi tips menghilangkan bekas jerawat secara alami yang terkesan lebih aman dan tanpa efek samping. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment