Friday, July 13, 2012

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Jerawat yang tumbuh di wajah atau pun tubuh kadang memang sering membuat kita merasa terganggu, terutama untuk para Cewek. Karena itu Sebisa mungkin untuk segera di ‘Basmi’. Banyak cara yang bisa dilakukan. Mulai dari Yang pakai obat – obatan, kosmetik sampai ke cara Tradisioal ataupun Alami. Nah untuk itu, Kali ini Tips Dan Triks ingin berbagi Beberapa tips menghilangkan jerawat secara alami.
  • 1.      Dengan menggunakan mentimun
Ho ho ho, Mentimun ternyata tidak hanya enak di jadikan lalapan tapi juga bisa di gunakan sebagai penghilang jerawat secara alami karena mentimun mengandung Astrigent yang dapat di jadikan tonik wajah untuk kulit berminyak. Caranya, Parut buah mentimun dan saring secukupnya. Kemudian oleskan di wajah dengan mengunakan kapas bersih. Lakukan setiap hari menjelang tidur.
  • 2.      Putih Telur
Nah kalo seandainya Buah mentimun tidak mempan, Kita juga bisa mengunakan putih telur. Inget, Hanya ‘Putih Telur’ nya lho Kemudian di kocok sebentar lalu di oleskan keseluruh wajah. Kemudian di diamkan selama lima menit sebelum kemudian di bersihkan. Mudah – mudahan kali ini berhasil, karena putih telur ini akan membantu mengurangi minyak berlebih di wajah yang biasanya menjadi penyebap utama Kulit berjerawat.
  • 3.      Buah Tomat
Buah tomat Ternyata memiliki begitu banyak khasiat untuk kecantikan. Diantaranya untuk kesehatan mata Serta penghilang komedo. Tapi kali ini Tips dan Trick ingin berbagi khasiat tomat khusus untuk menghilangkan jerawat.  Caranya Iris tomat menjadi dua bagian lalu oleskan keseluruh wajah yang berjerawat. Kemudain biarkan selama 15 menit sampai 1 jam baru kemudian di bilas bersih.

Baiklah sahabat Tips dan Trick semua, sepertinya Cukup tiga tips dulu deh yang di share, semoga Artikel ini bisa bermanfaat untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajah secara alami. Ketemu lagi di tips dan triks selanjutnya…..

No comments:

Post a Comment