Sunday, February 24, 2013

Tips Merawat Wajah Secara Alami

Secara sengaja, Tips dan trick ingin berbagi tips kecantikan namun secara alami. Kali ini tentang Tips Merawat Wajah Secara Alami. Karena bagaimana pun, cara alami selalu lebih aman walau memang tak selalu lebih manjur. Ha ha ha ~ tapi bener kan…
Baiklah, barusan ngecek postingan sebelumnya tips merawat kulit berminyak, ternyata tips merawat kulit wajah secara alami juga penting. Dan nggak jauh beda si sebenernya. Cara nya juga sederhana. Berikut tips nya .


Cekidot :

  • Membersihkan wajah.
    Membersihkan wajah adalah hal yang paling utama untuk mejaga kesehatan wajah. Sehingga menjadikan kulit wajah bersih dan segar. Untuk yang paling sederhana anda bisa menggunakan lidah buaya.
    • Steam Wajah.
      Steam ataupun yang di namakan penguapan pada wajah dapat membantu membersihkan kotoran yang menemel pada pori pori. Dianjurkan di lakukan setiap hari dengan cara menaruh air suam atau hangat pada mangkuk. Lalu dekatkan wajah di mangkuk. Untuk hasil terbaik tambahkan beberapa rempah seperti chamomile atau teh hijau.
      • Mengangkat sel kulit mati.
        Mengangkat sel kulit mati dengan cara alami bisa di lakukan dengan menggunakan oatmeal. Caranya campurkan satu sendok makan oatmeal dengan seperempat sendok teh garam dan satu sendok air. Aduk hingga menjadi pasta lalu oleskan pada wajah. Diamkan lebih kurang selama sepuluh menit sebelum kemudian di bilas dengan air dingin.
        • Masker wajah.
          Karena kita sedang membahas tentang cara alami, tentu saja kita juga menggunakan bahan masker secara alami. Bukan masker yang banyak di jual di toko – toko . Misalnya bisa menggunkan buah baik itu pisang ataupun mangga. Tapi yang paling di anjurkan adalah menggunakan madu.

        Oke. Sepertinya cukup segitu yang bisa tips dan trick berikan mengenai tips merawat wajah secara alami. Lain waktu tips dan trick akan memberikan tips – tips kecantikan lainnya. Sampai jumpa.

        1 comment:

        1. tipsnya oke nih..
          merawat wajah memang penting.
          btw, thanks udah share tipsnya :)

          Marina

          ReplyDelete